Saengil Chukkae Hamnida “Juliono” … ^_^

hari selasa kemarin tepat tanggal 22 juli 2013 teman gue yang bernama “juliono” merayakan hari kelahirannya, awalnya sich gue lupa hehhe sampai akhirnya dia ngomong sama gue ” ndut , mana kadonya ? ” .. ( hehe .. temen-temen kantor gue emang manggil gue ndut, padahal badan gue nggak gede , gue tinggi, dan nggak gendut ) tapi gpp mungkin itu panggilan sayang mereka ke gue hehhe .. lanjut lagi ..

saat dia nanya kaya gitu sama gue gue hanya tersenyum-tersenyum manis sambil bilang .. emm ulang tahun loe sekarang yah no ?? gue lupa hehe , padahal nie yah sebelumnya gue yang mengingatkan temen-temen gue tentang ulang tahunnya diia , tapi yasudahlah semua orang bisa lupa ..

nah ini puncak acaranya , malemnya selesai pulang shalat taraweh kita merayakan ulang tahunnya di rumah makan ayam lepas …

gue kenalin dulu satu persatu-satu yang ada siapa ajja di foto ini, laki-laki yag pakai baju merah di depan gue sama di sebelahnya yang agak sipit itu bos gue, cewek yang pake baju ungu itu bu nnur, sebelahnya yg pake jaket kupluk pink itu bu siti, depannya ririn, seblahnya pacarnya ririn si syarief , nah sebrangnya yang pake jaket warna merah itu yang punya acara si juliono dan gue yang menggunakan jilbab biru …

nah ini foto keduanya , haha si juliono gi berfikir uang gue cukup nggak yah ??? kalau gadein ktp bisa ga yah ? hehehhe

sebenarnya masih ada 1 foto lagi gue sama bu nnur, tapi masih di hp bos gue, hehehehe ..  buat  “juliono ” Happy Birthday ” ” Med Milad ” ” Saengil Chukkae Hamnida ” semoga loe semakin dewasa, panjang umur, sehat selalu, panjang rezekinya, dan semua yang terbaik buat loe ….  amiin ^_^

Leave a Reply

