inspirasiku, semangatku,dan impianku

Semalem gue nonton acara happy camp kim hyun joong, dan sumpah itu acara lucu banget, bener-bener kocak, oppa ganteng banget, senyumnya yang ngebuat gue tuh ga bisa berhenti untuk ngebayangin terus, kadang kalau gue ngebayangiin oppa pasti senyum-senyum sendiri soalnya ganteng banget, ya amppunnnn ^_^

Image

Acaranya tuh tentang mr tao yang ulang tahun dan kim hyun joong oppa di undang sebagai bintang tamu, sedangkan oppa adalah idolanya mr tao,  ya amppuun ga bisa ngebayangin deh betapa senengnya jadi mr tao, disaat hari jadinya dia dapet kado yang special banget, ga hanya itu juga, kim hyun joong oppa juga kasih kado jaket lengkap deh. Ya allah coba gue yah yang kaya gitu, emmm bisa ga bisa tidur kali yah gue semaleman …

Oppa di situ lucu banget, dia joget-joget trus ikut lomba-lomba gitu yang ngebuat kita bisa ketawa ngakak deh kalo nonton itu, hehhehe tapi tetep sisi kerennya oppa tuh ga bisa hilang walau dia bersikap konyol seperti itu J .

Dan asal tau ajja yah, gue sampai mimpiin oppa tau gak , gue ketemu oppa, gue foto bareng, gue jalan-jalan bareeng, karna saking gue tuh ga bnisa berhenti ngebayangin mukanya yang keren,   hemph ya allah semoga ajja suatu saat ada rezeki untuk gue bisa terbang ke korea dan ketemu kim hyun joong oppa langsung, amin ya robbal alamiin …

Oppa love you so much …. Kamu adalah inspirasi untukku, dan ga ada yang bisa gantiin kamu di hatiku untuk menjadi idola sejati ku .. emmuaccchhh :*

 

            

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s