kim hyun joong oppa obat dari segalanya

ImageBingung, ga ngerti dan ga tau harus kaya gimana ? serba salah, arrgghh .  nggak tau deh pusing banget … hanya ingin berbaik hati tapi malah diginiin, ga enak banget kan ? kalau lagi di posisi yang kaya gini ga tau deh harus ngapainn, pasti kepikiran terus, ya allah .. gimana yahh ??

Kalau udah pengen pecah gini niie kepala gw hanya bisa istighfar, habis itu gw ngilangin stress dengan nonton film korea, drama korea itu kadang membuat kita jadi lupa akan masalah kita karna itu tuh .. cowoknya ganteng-ganteng banget .. apalagi nie yah gw ngefans banget sama kim hyun joong oppa .. aduuhhhh kalau liat dia yahh gw bener-bener yang ga bisa berkedip deh .. hehhehe

Keren, cool, ya ampuunn dia tuh the best banget deh, apalagi waktu main BBF duh itu dia bener-bener keren walaupun di situ ada lee min ho tapi tetep yang bisa memikat gw Cuma kim hyun joong oppa, sampai-sampai niie foto gw sama oppa di jadiin satu dan gw pajang di kamar .. jadi setiap gw sedihh atau bingung kaya gini, gw bisa ngeliat mukanya dia trus hilang deh …

Image

Ga kebayang kali yah kalau samapi ge bisa ketemu oppa pasti gw bisa pingsan mendadak kali yahh ? hehehe . yang jelas yah kalau gw bisa tatapan langsung sama dia, gw bakal peluk dia dan gw bakal deket-deket sama dia, kalau bolehdia ga boleh pergi ajja sekalian supaya bisa di samping gw terus hehehhe .. ( ngarep.com)

 pokoknya bagi gw .. kim hyun oppa tuh the best banget deh .. ga ada yang bisa gantiin dia buat jadi idola gw .. KIM HYUN JOONG OPPA NUMBER ONE ( 1 )

Leave a Reply

