Kata Sederhana yang Indah

Di hari spesialku

Kau telah merubah duniaku lebih Indah

Hari yang biasa

Kau sulap menjadi luar biasa

Pukul 00.00 tepat 21 oktober

Kau mengucapkan sebuah kata yang sederhana

“ happy birthday sayang “

Sebuah kata sederhana yang mampu membuatku bahagia

Setiap do’a yang terucap darimu

Membuat mulutku  tak bisa berkata-kata

Kasih sayangmu dengan sebuah usapan di kepalaku

Membuatku seperti anak kecil yang manja

Tuhan

Berikanlah waktu yang lebih panjang untukku

Agar aku selalu bisa bersyukur disetiap bertambahnya umurku

Dan berkurangnya sisa umurku didunia ini dengannya.

“Maafkan aku ibu “

Engkau sosok yang paling mengerti diriku mom

Engkau adalah orang yang paling tersabar

Engkau selalu memberikan senyum terbaik

Dan engkau selalu membuatku nyaman

Engkau mengandungku selama 9 bulan

Engkau menjagaku sampai saat ini 21 tahun

Engkau hafal suara nafasku

Engkau mengerti apa yang  ada dalam hatiku

Ibu, engkau selalu melindungiku

engkau selalu berucap hal yang baik tentangku

engkau tak pernah sekalipun membuka kejelekanku

engkau berikan yang terbaik dalam hidupku

ibu, aku sering membuatmu meneteskan air mata

membuat goresan sakit dihatimu

ibu, aku sadar aku belum bisa jadi yang terbaik untukkmu

aku masih menjadi anak kecil yang ingin terus bermanja denganmu

satu tetes yang keluar dari matamu

sakit yang luar biasa ku rasakan ibu

walaupun tak ku pungkiri tetesan air matamu

engkau tujukan untuk diriku yang tak sempurna

ibu, maafkan anakmu ini yang masih menyusahkanmu

maafkan aku yang terus membuatmu mengeluarkan air mata

maafkan aku yang telah membuatmu sakit akan sikapku

maafkan aku belum menjadi sosok anak yang kau harapkan

ibu,  percayalah bu

dibalik sikapku yang cuek seperti ini

aku sangat mencintaimu melebihi apapun

aku sangat peduli tentang apa yang kau lakukan

ibu, aku mohon percayalah

namamu selalu aku sebut dalam do’aku

namamu selalu aku tulis dalam setiap impianku

karena aku hanya ingin membuat mu bahagia sebelum perpisahan datang di antara kita.

“Love you mom”

Bukanlah Keikhlasan Jika Masih Merasakan Sakit

“ Sesuatu datang dan sesuatu pergi. Itulah kehidupan, dimana Kita diajarkan untukk menerima dan rela melepaskan. Untuk melatih diri kita agar lebih bersyukur “

“Jangan berhenti berupaya ketika kita menemui kegagalan. Bersyukurlah karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita arti kesungguhan^^”.

182189_406913396018359_2109400796_n

Kata-kata di atas menggambarkan keadaan seseorang yang saat ini memiliki sebuah masalah, dimana dia harus membuka hatinya yang ikhlas untuk melepaskan seseorang dari hatinya.

Setiap pertemuan memang selalu di akhiri dengan kata perpisahan, tak pernah ada yang mengetahui seperti apa perpisahan yang akan datang, bahkan burung-burung di luar sana hanya bisa berkicau tanpa bisa memberitahukannya.

Terkadang kata-kata manis mudah untuk kita letakan di dalam hati, sehingga membuat raga ini terbang melayang ke awan, ketika memikirkan kata-kata tersebut yang tanpa kita sadari, diri ini seperti sedang di mabuk akan sesuatu, .. Laki-laki memang pintar dengan gombalannya, mereka bermain cantik dengan tingkah laku, dan kata-katanya .

Sedangkan perempuan di ciptakan selalu dengan perasaan, bahkan ketika akal pikiran sudah menolak, namun tidak dengan perasaan, “ apa karena ini laki-laki bisa dengan mudahnya mempermainkan wanita ? entahlah …

Tidak semua mahluk Allah yang satu ini selalu seperti ini, tapi …. Ketika saya melihat seseorang yang sudah di khitbah dengan laki-laki, berharap bahwa laki-laki tersebut bisa menjadi imam yang baik, bisa membawa keluarganya dalam syurga Allah, dan menerima khitbah dari laki-laki tersebut dengan hati yang ikhlas, dan siap menerima masa lalunya yang entah seperti apa .

Tapi apa ? laki-laki tersebut membuat kesalahan yang fatal, dia telah menggoreskan sebuah tinta atau bahkan  1 mobil besar yang berisi tinta dalam cincin khitbahnya yang sangat Fattal. Entah apa yang merasuki fikirannya, sampai melakukan kesalahan seperti itu,

Dan saat perempuan tersebut dengan berat hati dan rasa kecewa yang sangat mendalam memutuskan untuk melepaskan ikatan lamaran yang telah mereka lakukan, sakit, hancur, harapan yang telah di bayangkan hilang berhampuran entah brantah seperti kapas yang di tiup dalam kegelapan. Apa salah perempuan tersebut ? apakan keputusannya ini benar atau salah ? wallahu alam bissawab

My Birthday 21th ” The focus for the future, there are no words to fool around anymore”

21 Oktober 2014

hari ini tepat saya berumur 21 tahun,  berkurangnya umur saya di dunia ini, dan bertambah rasa syukurnya hati ini masih di berikan kesempatan untuk merasakan indahnya dunia, bahagianya dalam beribadah, dan selalu belajar menjadi yang terbaik buat keluarga, orang-orang tersayang, terutama untuk Allah SWT.

banyak yang memberikan saya do’a-do’a yang baik di hari ini, dan semua rata-rata memberikan do’a “semoga saya segera mendapatkan jodoh yang terbaik dan segera menikah” amin .. ( semoga Qobul ) hehehe 3x, terima kasih buat orang tua, mama, papa, rama,ammar, ka suma, ka maulana, karyawan kantor juli, bu nnur dan my bos bu lydia, dan buat anak outlet galaxi, ririn, ayu, kiki, usnah, ferdy, boim, rian dan jejen ^^ makasih buat do’a kalian dan kado-kado yang bagus ^_^ semoga doanya untuk kita semua Aamiin.

tepat saya ulang tahun nie, bos saya juga merayakan ulang tahun yang sama, di tanggal yang sama, hanya umurnya saja yang berbeda, kita berdua merayakan nya bersama di kantor, buat my bos Lydia Lim  happy birthday bu, selalu mendapatkan yang terbaik dari Tuhan .

” do’a saya di tahun ini, di umur 21tahun ini semoga saya panjang umur, sehat selalu, dan selalu diberikan rezeki yang halal, serta selalu mendapatkan yang terbaik dari Allah SWT, mendapatkan jodoh yang baik untuk menjadi imam di dunia maupun di akhirat, dan selalu bisa memberikan kebahagiaan yang untuk orang tua dan orang tersayang di sekeliling saya, dan saya bisa menjadi wanita yang selalu mencintai Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW “. Aamiin ..

thank you my bestiest :* surprise Birthday Cake :* walaupun tanpa Lilin ^_^

Perbandingan antara hair dryer A dan B

Pernah seketika aku ingin memiliki hair dryer, alasannya 1. Bentuk dan motif hair dryer banyak yang lucu-lucu, 2. Enak juga sich biar rambutnya cepet kering, yang ke 3 buat gaya-gayaan sih sebenernya .. heheheh

Akhirnya dengan semangat dan mempunyai alas an untuk membeli barang itu, aku datang ke sebuah toko, untuk mencari dan melihat-lihat hair dryer yang di jual di toko ini … ( hahaha lebay banget kata-kata ane ) …  disana menjual berbagai merk, ada miyako, Panasonic, sayota, Maspion, dan Philips …

Dari sekian banyak aku lebih tertarik dengan Philips tapi kalau di lihat dari harganya miyako punya harga yang murah dan cocok sekali untuk kantong yang saat itu aku masih sekolah hehhehe … akhirnya aku minta tolong panjaganya untuk melihat barangnya dan cara kerjanya pula …

  1. Philips , saat hair dryer ini di coba , anginnya panas, bodynya bagus, warnanya keren yanh menurut aku okelah .. tapi harganya mahal … 
  2. Miyako saat hair dryer ini di test , anginnya sich panas, tapi baunya gosong , hemph mungkin karna harganya murah banget kali yah .. hehehe

Setelah melihat dan mencobanya, mau nggak mau akhirnya aku beli yang Philips, yah mahal sedikit, dan cukup menguras kantongku yang sedikit heheehe ..

Saengil Chukkae Hamnida “Juliono” … ^_^

hari selasa kemarin tepat tanggal 22 juli 2013 teman gue yang bernama “juliono” merayakan hari kelahirannya, awalnya sich gue lupa hehhe sampai akhirnya dia ngomong sama gue ” ndut , mana kadonya ? ” .. ( hehe .. temen-temen kantor gue emang manggil gue ndut, padahal badan gue nggak gede , gue tinggi, dan nggak gendut ) tapi gpp mungkin itu panggilan sayang mereka ke gue hehhe .. lanjut lagi ..

saat dia nanya kaya gitu sama gue gue hanya tersenyum-tersenyum manis sambil bilang .. emm ulang tahun loe sekarang yah no ?? gue lupa hehe , padahal nie yah sebelumnya gue yang mengingatkan temen-temen gue tentang ulang tahunnya diia , tapi yasudahlah semua orang bisa lupa ..

nah ini puncak acaranya , malemnya selesai pulang shalat taraweh kita merayakan ulang tahunnya di rumah makan ayam lepas …

gue kenalin dulu satu persatu-satu yang ada siapa ajja di foto ini, laki-laki yag pakai baju merah di depan gue sama di sebelahnya yang agak sipit itu bos gue, cewek yang pake baju ungu itu bu nnur, sebelahnya yg pake jaket kupluk pink itu bu siti, depannya ririn, seblahnya pacarnya ririn si syarief , nah sebrangnya yang pake jaket warna merah itu yang punya acara si juliono dan gue yang menggunakan jilbab biru …

nah ini foto keduanya , haha si juliono gi berfikir uang gue cukup nggak yah ??? kalau gadein ktp bisa ga yah ? hehehhe

sebenarnya masih ada 1 foto lagi gue sama bu nnur, tapi masih di hp bos gue, hehehehe ..  buat  “juliono ” Happy Birthday ” ” Med Milad ” ” Saengil Chukkae Hamnida ” semoga loe semakin dewasa, panjang umur, sehat selalu, panjang rezekinya, dan semua yang terbaik buat loe ….  amiin ^_^

Manfaat rak serbaguna untuk berbagai hal

Mendengar kata rak serbaguna, rasanya agak susah jika kita harus menjabarkan dalam satu artikel, menurut ku rak serbaguna adalah satu rak yang berfungsi untuk berbagai macam hal, contohnya dengan gambar ini

 
rak serbaguna di atas bisa di pakai untuk berbagai macam hal, untuk anak muda biasanya rak ini bisa di gunakan untuk tempat make up, dari mulai bedak, lipstik samp[ai accesories ..
untuk orang tua rak serbaguna ini di gunakan untuk keperluan dapur, misalkan untuk tempat bawang, cabai dsb ….
 
 
nah kalau gambar yang di atas , pasti kalau kalian sering kesalon , sering rajin melakukan perawatan tubuh , pasti kalian sering melihat rak serbaguna ini di sudut kanan atau kiri salon … biasanya untuk tempat sisir, hair dryer, lulur, hand body dll
 
jadi kesimpulannya seberanya rak serbaguna ini sangat mempunyai banyak fungsi yang bisa kita gunakan …. so .. manfaatkan barang yang masih bisa di pakai untuk keperluan yang lain^_^